Langsung ke konten utama

THE CROWDSALE DEBITUM ( Pembiayaan usaha kecil global di blockchain )



Jaringan Debitum Memenangkan Penghargaan Judi & Pemirsa ICO Pitch

Pada tiga puluh satu bulan Oktober Gregorian, proyek tersebut mengalahkan seratus dua puluh kandidat yang berbeda dalam Kompetisi Pitch ICO yang sangat disegani di koloni d10e, konferensi internasional terdepan dalam desentralisasi. Debitum memenangkan setiap penghargaan juri dan penonton, kali utama ini berlanjut dalam sejarah acara tersebut.

Crowdsale

Token tambahan akan tersedia untuk pembelian nanti sesuai dengan rencana bisnis Debitum.

Nama :  Debitum (DEB)
Blockchain: Ethereum-based (ERC223) token
Pasokan : 400 juta token
Metode Deposit : Eter (ETH
Soft cap : 25 000 Eter (ETH)
Hard cap: 50.000 Eter (ETH)

Putaran A

Awal Putaran: 7 Desember 2017 pukul 15:00 GMT
Putaran A Berakhir : 21 Desember 2017 pukul 15.00 GMT
Putaran A cap : 4000 Ether (ETH) Bonus: 30%

Round B

Putaran B Mulai : 25 Januari 2018 pukul 15.00 GMT
Putaran B Berakhir : 25 Februari 2018 pukul 15.00 GMT
Putaran B cap : 46000 Eter (ETH)

Harga

Nilai token Debitum bisa membuat dance ballroom meningkat di seluruh Crowdsale, untuk menghasilkan bonus bagi pendukung awal.

- Rekomendasi sumbangan minimum: 0,1 ETH
- Semua token yang TIDAK didistribusikan akan dikunci dan dibekukan.


Utilitas

Jaringan Debitum dapat berupa sistem terdistribusi yang terdiri dari beragam pihak terkait dalam metode pendanaan usaha kecil dan menengah (UKM) - peminjam, penilai risiko, perusahaan asuransi, investor, penagih hutang dan counterparty lainnya - Organisasi Kesehatan Dunia semua menggunakan token Debitum karena hanya dapat dilakukan menunjukkan bahwa pembayaran di antara mereka sendiri bertransaksi pada interval Jaringan Debitum.
Utilitas token Debitum multifold. kami telah menganalisis banyak model token yang dapat dilakukan, menerapkan temuan ini pada kasus penggunaan Jaringan Debitum dan dengan demikian merancang token Debitum untuk menjalankan 2 peran kunci pada interval sistem.


- Peran pertukaran nilai untuk membangun dan memelihara ekonomi Jaringan Debitum:
   Token Debitum akan dipekerjakan oleh peminjam dan investor untuk berbelanja layanan pada sistem dengan kekuatan untuk memberi nilai jual untuk layanan yang tidak sesuai dengan jumlah dan kualitas layanan yang diterima. Token Debitum dapat memungkinkan semua pengguna sistem memperoleh nilai dan membayarnya pada layanan berharga dengan metode yang sangat terukur.


Peran tol memaksa counterparty 'untuk memiliki skin-in-the-game:
   Token Debitum digunakan sebagai jaminan untuk menjamin pengiriman layanan counterparties. Token juga akan menggunakan kontrak Trust Arbitrage yang bagus yang dapat mengindikasikan tingkat kepercayaan setiap mitra jaringan di antara sistem. Token fashion ini bisa menjamin dan menjamin kualitas Jaringan Debitum.


Distribusi





Bagaimana cara bergabung?

-  Bergabunglah dengan orang banyak hanya dari situs resmi kami
    Kunjungi situs web resmi Debitum Networks crowdsale (https://debitum.network) pada kalender Gregorian bulan ketujuh, 2017 15:00 waktu untuk awal bola A dari kerumunan Debitum. situs web dapat memperbarui ke gaya baru begitu crowdsale dimulai . Silahkan klik tombol bertuliskan "Join Crowdsale". Anda akan melihatnya tepat di bawah timer atau di bagian tertinggi halaman, jika Anda men-scrolldown halaman.


Mendapatkan alamat kontrak dan melakukan transfer Anda
  Tampil dengan syarat dan kondisi bisa nampak. Tinjau ulang semua syarat dan ketentuan kerumunan orang secara ketat. Jika Anda mematuhi syarat dan ketentuan, periksa semua kesepakatan yang diinginkan dan klik "Continue". Anda saat ini akan ditampilkan muncul dengan alamat kontrak untuk kerumunan Debitum. Salin alamat kontrak untuk kerumunan Debitum dan catat batas gas yang dikomunikasikan. Transfer Ether (ETH) dari billfold Anda yang paling populer (seperti MyEtherWallet) untuk mengatasi kerumunan orang! Tolong dicatat! jangan kirim Eter langsung dari AN exchange (seperti Poloniex, Kraken, Coinbase, dan layanan serupa). Anda TIDAK akan bisa menjadi bagian dari keramaian dan menerima token Debitum Anda jika Anda mengirim langsung dari pertukaran! Jika Anda adalah investasi kripto baru, kami cenderung menganjurkan pembelajaran tambahan mengenai cara berpartisipasi dalam kerumunan Debitum via MyEtherWallet. Tolong, pindai tutorial ini.

- Anda akan menerima token Anda 15 hari setelah Stage 1 Crowdsale ditutup
   Anda telah bergabung dengan kerumunan Debitum! Terima kasih atas dukunganmu! Anda akan segera menerima token Debitum (DEB) Anda saat ini di puncak keramaian pada tanggal ketujuh ketujuh, 2017. Anda mungkin akan menerima token Debitum (DEB) Anda saat mengirim Ether (ETH) dari seluruh penjuru kota.


Pembatasan

Anda dapat menerima pemberitahuan email tingkat rekan bahwa verifikasi KYC Anda telah disetujui dikirim ke email setara yang Anda berikan.

CATATAN: Verifikasi memakan waktu sekitar 10-15 menit. Begitu data Anda sukses dengan yang lain pada blockchain Anda mungkin akan menerima pemberitahuan tambahan ke email yang Anda berikan.

- Kontribusi tidak akan diterima dari kontrak yang masuk akal, hanya dari dompet pribadi. CATATAN: dompet multisignature (seperti Parity) juga dipikirkan-tentang kontrak yang masuk akal.


TIM DEBITUM






UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITE RESMI NYA :



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITFXT - THE LARGEST BLOCKCHAIN PROJECT IN AFRICA

ABOUT BITFXT BITFXT is AN IT firm that develops valuable blockchain code. we have a tendency to aim to bring the blockchain” nearer to the folks by building interactive, easy-to-use localized solutions that may be simply accessible to anyone. Meet one in every of the few firms that have already got an entire purposeful project already in place: BitFXT https://bxtcoin.io/. it's no secret that this exchanges have several issues because of that users suffer. Stock exchanges, dangerous client service, ability to speak with support, as a rule solely in one language, weak market liquidity and insignificant technical design, traders face these issues each day. With the emergence of BitFXT, of these issues area unit eliminated. BitFXT has created the most important crypto charge per unit in Africa, and has quickly simplified, gaining control traders’ heart with simplicity and stability. we tend to area unit building a hybrid of each. although they're tiny currently, we tend to b

DENCITY (BLOCKCHIN PERTAMA DIDUNIA BERTANGGUNG JAWAB KOTA)

DI MANA ANDA MEMILIH  META KEHIDUPAN  ANDA Metaverse bertenaga baterai Blockchain dan AI yang memberikan keahlian yang benar-benar mendalam untuk melarikan diri dari keadaan pahit yang cenderung kita hadapi saat ini dan dengan tegas memindahkan tempat, dunia, alam semesta atau galaksi yang benar-benar baru dimanapun Anda menggariskan gaya dan aturan hidup. DenCity bisa menjadi video game dan platform Blockchain yang memungkinkan dimanapun orang akan kembali dan menjadi Organisasi Kesehatan Dunia yang selalu mereka inginkan dan garis besar gaya hidup dan peraturan mereka Menurut mereka. Seiring dengan ini, individu akan siap bersama dengan ini, individu akan dapat menjual produk dan layanan di dalam skema dan dapatkan DNX Token, associate degree Ethereum yang berbasiskan ERC20 token yang dapat digunakan masing-masing secara nyata dan dunia maya DNX memungkinkan pemilih Metaverse untuk berinteraksi dan mentransfer aset Di antara mereka dan pada waktu yang sama token DNX ini

RATEONIUM GLOBAL BLOCKCHAIN BASED PRODUCT- AND SERVICE RATING PLATFORM

Rateonium is a very comprehensive ranking system that can be customized for each group of customers, allowing consumers to interact with the business much better than before. It has a simple design with a basic algorithm that allows users to provide reviews with more relevant content. A variety of languages combined with universal partner companies help ensure that the Rateonium ecosystem will always be diverse and vibrant. Rateonium collects qualitative and individual consumer data for companies, while the respective consumer is rewarded at the same time with the Rateonium currency by means of an automated algorithm. Rateonium offers its users a modern purchase experience with an app powered by metadata – free from manipulation and data misuse. We support our Rateonium business clients by implementing modern, long-term quality and customer relationship management processes in the platform The Rateonium App is the heart of the innovative rating system. It contains all functio