Langsung ke konten utama

CROWD MACHINE Memiliki aplikasi desentralisasi yang kaya dan menarik secara visual untuk pelanggan Anda

BAGAIMANA CARA KERJANYA ?

Crowd didistribusikan di perangkat mobile masyarakat geng Mesin dan komputer di mana pun setiap perangkat di jaringan berfungsi untuk menjalankan aplikasi yang didistribusikan ulang.
The Crowd App Studio memungkinkan pengembang dan pengembang non-membuat aplikasi terdistribusi yang berjalan di grup pc. Crowd App Studio mudah digunakan, dibuat secara fungsional dan memungkinkan pembuatan aplikasi terdistribusi untuk memenuhi permintaan apapun. Selain itu, kontrak bagus blockchain sering dibuat untuk memenuhi kebutuhan terdepan yang menuntut.

MASALAH APA YANG KITA SELESAIKAN? 

1. Unit area jaringan yang terdesentralisasi terlalu lambat untuk menjalankan aplikasi pinggiran kota yang maju. Crowd Machine cepat dan menjalankan aplikasi di pinggiran kota.

2. Menulis aplikasi pinggiran kota dan kontrak bagus sangat sulit. Crowd Machine membuatnya sederhana, meski Anda bukan pengembang.

3. Menulis aplikasi pinggiran kota dan kontrak bagus membutuhkan waktu yang lama. Crowd Machine membuatnya super cepat.

4. Menyebarkan aplikasi desentralisasi sangat membosankan. Crowd Machine menjadikannya metode satu klik.

5. Hosting apps adalah sayang Crowd Machine membuatnya murah.

6. Aplikasi desentralisasi dan unit kontrak yang baik dibatasi dalam apa yang akan mereka lakukan. Crowd Machine menghilangkan kendala.

7. Unit area aplikasi terdesentralisasi diikat menjadi blokir yang dipilih. Crowd Machine adalah agnostik blockchain.

8. Tidak ada pasar untuk aplikasi terdesentralisasi. Crowd Machine berisi pasar aplikasi terdesentralisasi bagi pengembang untuk menjual aplikasinya.


DAPATKAN BAYARAN UNTUK MENJADI ANGGOTA KOMUNITAS CROWD MACHINE

Crowd Machine terkonsentrasi pada komunitasnya. Orang-orang yang berpartisipasi dengan campuran teknologi Mesin kelompok untuk menciptakan jaringan terdepan terdepan dan teknologi aplikasi pinggiran kota yang dipasarkan akhir-akhir ini. Anggota komunitas adalah App Authors, orang-orang yang menghasilkan aplikasi, atau App Processors, mereka yang menggunakan perangkat mereka untuk menjalankan aplikasi di jaringan. apakah mengaitkan tingkat App Author atau App Processor, anggota masyarakat mengukur ukuran yang diperoleh partisipasi mereka

Siapa pun dapat membuat aplikasi desentralisasi Crowd Machine dan mendapatkan bayaran.

Crowd Machine memberi Anda akses ke Crowd Share, sebuah repositori bahwa Anda hanya akan menambahkan file teks ASCII ke. Ketika file teks ASCII yang Anda masukkan ke Crowd Share digunakan oleh orang lain, saat kode Anda dijalankan di pc geng Anda memperoleh penggunaannya. Crowd Share bersama-sama memungkinkan Anda untuk menggunakan sesuatu dari Crowd Share bahwa Anda hanya bisa melihat membantu dalam aplikasi Anda sendiri. Anda hanya mentransfer file teks ASCII dari Crowd Share dan bisa masuk. Anda juga akan menggunakan file teks ASCII dari Crowd Share di aplikasi Anda sendiri secara gratis. penganiayaan Crowd Suplai saham membuat aplikasi Anda lebih cepat dipromosikan. 

Siapa pun dapat menggunakan kapasitas cadangan perangkat mereka untuk menjalankan aplikasi desentralisasi Crowd Machine dan mendapatkan bayaran.

Crowd Machine menggabungkan kemampuan prosesor cadangan dunia dari perangkat mobile dan komputer untuk membentuk laptop geng. Ini adalah jaringan eksekusi aplikasi desentralisasi yang paling canggih di dunia. Anda dapat lebih suka membagi sebagian kemampuan cadangan perangkat Anda untuk berkolaborasi dalam asosiasi laptop geng yang harus dibayarkan dalam token setiap kali prosesor Anda digunakan untuk menjalankan aplikasi di jaringan. Jumlah kemampuan prosesor perangkat atau komputer yang diberikan ke laptop geng sepenuhnya dapat dikonfigurasi oleh Anda. Bergantung pada perangkat yang Anda korbankan untuk berpartisipasi, Anda akan lebih suka mengoperasikan beragam jenis peran. setiap peran dibayar jika tidak berdasarkan pada jenis tugas yang dilakukan dan cara kerja berlimpah yang akan dilakukan perangkat Anda.



PETA JALAN





TEAM







INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI LINK BERIKUT :




Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITFXT - THE LARGEST BLOCKCHAIN PROJECT IN AFRICA

ABOUT BITFXT BITFXT is AN IT firm that develops valuable blockchain code. we have a tendency to aim to bring the blockchain” nearer to the folks by building interactive, easy-to-use localized solutions that may be simply accessible to anyone. Meet one in every of the few firms that have already got an entire purposeful project already in place: BitFXT https://bxtcoin.io/. it's no secret that this exchanges have several issues because of that users suffer. Stock exchanges, dangerous client service, ability to speak with support, as a rule solely in one language, weak market liquidity and insignificant technical design, traders face these issues each day. With the emergence of BitFXT, of these issues area unit eliminated. BitFXT has created the most important crypto charge per unit in Africa, and has quickly simplified, gaining control traders’ heart with simplicity and stability. we tend to area unit building a hybrid of each. although they're tiny currently, we tend to b

DENCITY (BLOCKCHIN PERTAMA DIDUNIA BERTANGGUNG JAWAB KOTA)

DI MANA ANDA MEMILIH  META KEHIDUPAN  ANDA Metaverse bertenaga baterai Blockchain dan AI yang memberikan keahlian yang benar-benar mendalam untuk melarikan diri dari keadaan pahit yang cenderung kita hadapi saat ini dan dengan tegas memindahkan tempat, dunia, alam semesta atau galaksi yang benar-benar baru dimanapun Anda menggariskan gaya dan aturan hidup. DenCity bisa menjadi video game dan platform Blockchain yang memungkinkan dimanapun orang akan kembali dan menjadi Organisasi Kesehatan Dunia yang selalu mereka inginkan dan garis besar gaya hidup dan peraturan mereka Menurut mereka. Seiring dengan ini, individu akan siap bersama dengan ini, individu akan dapat menjual produk dan layanan di dalam skema dan dapatkan DNX Token, associate degree Ethereum yang berbasiskan ERC20 token yang dapat digunakan masing-masing secara nyata dan dunia maya DNX memungkinkan pemilih Metaverse untuk berinteraksi dan mentransfer aset Di antara mereka dan pada waktu yang sama token DNX ini

RATEONIUM GLOBAL BLOCKCHAIN BASED PRODUCT- AND SERVICE RATING PLATFORM

Rateonium is a very comprehensive ranking system that can be customized for each group of customers, allowing consumers to interact with the business much better than before. It has a simple design with a basic algorithm that allows users to provide reviews with more relevant content. A variety of languages combined with universal partner companies help ensure that the Rateonium ecosystem will always be diverse and vibrant. Rateonium collects qualitative and individual consumer data for companies, while the respective consumer is rewarded at the same time with the Rateonium currency by means of an automated algorithm. Rateonium offers its users a modern purchase experience with an app powered by metadata – free from manipulation and data misuse. We support our Rateonium business clients by implementing modern, long-term quality and customer relationship management processes in the platform The Rateonium App is the heart of the innovative rating system. It contains all functio