Langsung ke konten utama

NODE ( Teknologi cerdas untuk energi nirkabel )

PENGANTAR

Node bisa menjadi start up yang revolusioner, yang mengganggu ceruk pasar perangkat transmisi nirkabel untuk setiap penggunaan non-publik dan industri. Perkembangan inovatif kami, kegiatan analisis di bidang penyimpanan dan transmisi listrik, mengijinkan Amerika untuk mendapatkan solusi yang sesuai dengan kualitas dan efisiensi penggunaan. Seiring dengan adanya teknologi transfer tenaga nirkabel yang akan meningkat dalam fisika klien, industri dan industri medis mengalihkan fokus terhadap teknologi ini dan sifatnya yang melekat keuntungan. Sebagai antarmuka komunikasi telah menjadi lebih dan lebih nirkabel dengan teknologi seperti jaringan area lokal dan Bluetooth, transfer tenaga nirkabel telah menjadi pilihan yang relevan. Sama sekali Pendekatan baru sering dilakukan sehingga bukan hanya berkat teknis yang jelas, namun juga terbuka up potensi untuk memukul merek gaya industri baru. Teknologi ini menghasilkan ide baru - terutama di Indonesia sektor industri yang memerangi kondisi lingkungan yang kuat, agen pembersihan agresif, perubahan tekanan negara dan mekanik yang berat (misalnya ATEX, obat, mesin konstruksi). Untuk Misalnya, cincin slip yang berharga dan mudah rusak atau kontak sering diganti. Bidang lainnya Aplikasi ini dengan transformer, yang harus memenuhi kebutuhan khusus, seperti diperkuat atau isolasi berlapis ganda. 

Pada tahun 2017, Node selesai dibuat untuk mengimplementasikan pemikiran proyek tersebut, daftarkan hak kekayaan intelektual, dan menarik spesialis kunci di bidang transmisi energi nirkabel, untuk meminta setengah dalam pengembangan barang dagangan. Saat ini, ia menawarkan variasi pasar solusi teknis di bidang transmisi energi nirkabel - dari ilmu fisik pembelanja sampai barang dagangan industri Proses pembuatan teknologi vaksinasi barang dagangan yang berasal dari Node, telah melewati panggung studi eksperimental untuk pembuatan dan pengujian akhir dari perangkat model. Proyek ITO (Initial Token Offering) yang diberikan oleh Node mungkin merupakan operasi penggalangan dana yang diarahkan eksploitasi teknologi dan produksi alat yang terus menerus

PENGERTIAN NUDE

Node mungkin merupakan awal yang revolusioner yang canggih, yang mengganggu ceruk pasar perangkat transmisi nirkabel untuk setiap penggunaan non-publik dan industri. Perkembangan inovatif kami, kegiatan analisis di bidang penyimpanan dan transmisi listrik, memungkinkan A.S. untuk memasok solusi yang diberi unit area dengan kualitas terbaik dan efisiensi penggunaan.

Unit area kami pada tahap akhir pengujian perangkat lambang. Dan ada 2 unit skema area yang benar-benar berbeda yang dieksplorasi dan diperbaiki oleh ilmuwan kami:

Dalam koil tingkat asosiasi atau perangkat listrik, yang memiliki inti logam atau udara, energi ditransfer oleh afiliasi magnet yang mudah disebut sebagai induksi magnetik. Dengan mengorbankan teknik ini, transmisi dan penerimaan energi menjadi mungkin pada jarak yang cukup jauh, namun untuk mendapatkan tegangan besar selama pendekatan ini, mutlak diperlukan untuk mengatur ulang 2 koil dengan sangat dekat satu sama lain.
Kopling resonansi magnetik / kapasitif digunakan, di mana setiap unit area induktor disetel ke frekuensi bersama, sehingga sejumlah besar energi ditransmisikan melalui jarak yang cukup jauh.
Inti dari teknologi yang menjanjikan dari Node adalah bahwa pengenaan gelombang magnetisme banyak dalam berbagai impuls berbagai panjang dan frekuensi ke setiap yang berbeda, begitu gelombang ini merasakan sumber bahan feroelektrik khusus menurunkan lensa magnet dari metamateria terstruktur.

PRODUK NODE

ALPHA

Bantalan fleksibel untuk pengisian daya nirkabel perangkat elektronik. ruang outsized permukaan pengisian memungkinkan Anda untuk mengisi banyak perangkat, menempatkan mereka segi oleh segi atau mungkin satu sama lain.

- Target harga ~ $ 9
- Permukaan area 300x200mm
- Transmitted power hingga 10W
- Catu daya USB 5V


EON

Stasiun pengisian daya nirkabel untuk penempatan desktop. Eon menyediakan pengisian banyak perangkat sekaligus dan dilengkapi dengan manajemen daya otomatis.

- Target harga ~ $ 159
- Transmitted power - sampai 150W
- Power supply-220V
- Dimensi - 100x70mm

PETA JALAN

10.2012 - 05.2016
Penghasut proyek dan seperti mengupayakan pencarian di bidang semikonduktor dan bahan keramik dan interaksinya dengan medan magnet impulsif dengan medan magnet tinggi.

06.2016
Berdasarkan hasil yang diperoleh, sebuah keputusan dibuat untuk mengkomersilkan teknologinya

06.2016 - 06.2017
Pengembangan skema dan solusi teknologi, pemilihan komponen

04.2017
Pengujian akhir yang sukses dari beberapa perangkat prototipe

05.2017 - 06.2017
Konsep desain dikembangkan, material dan teknologi untuk pembuatan batch sampel dipilih

05.2017
Pendaftaran Node sebagai badan hukum

06.2017 - 09.2017
Negosiasi pembiayaan dan persiapan untuk ITO

10.2017 - 11.2017
Penciptaan situs web perusahaan dan materi pemasaran

12.2017 - 01.2018
Periode pra-ITO

12.2017 - 03.2018 
Pendaftaran paten, sertifikasi produk, mulai dari produksi lot komersial

01.2018 - 03.2018
Periode ITO

04.2018
Pengenalan token NODE untuk bertukar perdagangan

03.2018 - 06.2018 
Meluncurkan produksi Alpha

05.2018 - 10.2018 
Meluncurkan produksi Eon

07.2018 - 05.2019
Meluncurkan produksi Wireless Power Station

2020
Masa Depan Nirkabel



TOKEN

Token NODE memberi Anda kesempatan tunggal untuk mengambil posisi dalam produk teknologi revolusioner yang sangat revolusioner - perangkat transmisi nirkabel untuk setiap penggunaan non-publik dan bisnis. Pengumpulan dana ini ditujukan untuk membiayai produksi, promosi dan penjualan perangkat Node.

Tahap perkembangan saat ini adalah waktu terbaik untuk berinvestasi:

1. Checkmark bagian R & D, produksi dan pengujian lambang dengan sukses selesai

2.Tanda centangSemua Tes prototip menunjukkan kepatuhan penuh terhadap karakteristik yang       dideklarasikan

3. CheckmarkMaksimum potensi kenaikan investasi

4. Tanda centangMelindungi risiko yang terkait dengan kinerja produk

5. Tanda centang Peluang yang biasanya hanya bisa diakses oleh malaikat bisnis dan pemodal ventura.


PELUANG INVESTASI

Ada beberapa alasan mengapa token NODE akan tumbuh dengan harga:

Penebusan
Pembelian kembali token tahunan akan dihitung dengan menggunakan rumus berikut:




Artinya, jika tingkat penjualan sepuluh juta token NODE tercapai, setengah jam keuntungan Node disimpan, diikuti dengan pembakaran token berikutnya.
Oleh karena itu, keuntungan finansial bunga yang akan diterima setiap tahun dari perolehan token dihitung secara sederhana. Akibatnya, semakin lama pemilik token memegang tokennya, banyak keuntungan finansial yang akan didapatnya.
Token NODE, yang dapat menjadi tidak berguna sebagai hasil akuisisi, dibakar, sehingga jumlah total token berkurang.

Program diskon
Pembelian produk Node dengan token dengan diskon dua puluh lima berkenaan dengan nilai selama mata uang reskrip (dolar AS). Setiap saat, klien dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan produk Node dan membayar uang untuk pesanan dengan token NODE. nilai produk Node akan dihitung eksploitasi rumus berikut:


Dalam kasus ini, nilai Alpha yang pernah dibayarkan dengan token NODE akan menjadi tujuh puluh empat.25 USD daripada sembilan puluh sembilan,0 USD.
Token NODE, yang tidak dapat dipungkiri sebagai hasil penjualan produknya, akan dibakar sehingga jumlah token total akan berkurang.


DINAMIKA POSITIF PERMINTAAN NODE TOKENS

Permintaan token NODE dibentuk oleh gabungan faktor: pelaksanaan pembelian kembali dan juga pengurangan barang dagangan yang pernah dibeli langsung dari Node. melihat pada keadaan implementasi ITO, dengan beberapa asumsi, ini bisa dilakukan untuk menghitung permintaan "organik" tahunan yang dapat dihitung untuk token NODE


Artinya, dalam kasus situasi ketiga, permintaan tahunan yang dapat dihitung akan berkenaan dengan delapan juta dolar AS sementara tidak mempertimbangkan kenaikan permintaan akibat dikeluarkannya produk terbaru ke pasar dan juga pengurangan dalam variasi bebas token yang digunakan 

ANDA BISA MEMBELI TOKEN DISINI  https://ico.nodepower.io/


Pra-ITO

Mulai 07.12.201712: 00 UTC + 2
Akhir 07.01.2018

Harga Token: 1 USD
Minimal kontribusi: 10 USD setara
Jumlah total
token: 0,75 juta pcs.

Peserta menerima bonus 50%
(tambahan 0,5 token per masing-masing yang dibeli)


ITO

Mulai 15.02.201812: 00 UTC + 2
Akhir 15.04.2018

Harga Token: 1 USD
Minimal kontribusi: 10 USD setara

Peserta awal menerima bonus: 
1-10 hari 30%
11-20 hari 20%
21-30 hari 15%
31-40 hari 10%


Jumlah total token termasuk Pre-ITO: 10 juta pcs
Semua token yang tidak terjual dan tidak dibagikan atau akan dihanguskan



Distribusi Token: 2% dari yang terjual token di program karunia



DANA DISTRIBUSIKAN

Pra-ITO (0,5 mln $): 

- Aplikasi untuk merek dagang di Eropa dan Amerika Serikat Desember 2017 - Januari 2018

- Permintaan paten di Eropa dan Amerika Serikat (teknologi) Januari 2018 - Februari 2018

- Finalisasi struktur hukum ITO, mendapatkan pendapat hukum Desember 2017 - Januari 2018

- Kampanye pemasaran untuk ITO Januari 2018 - Maret 2018


ITO (2,5-10 mln $):

Menguji dan mendapatkan sertifikasi Alpha di Eropa dan Amerika Serikat Januari 2018 - Maret 2018

- Produksi konsinyasi uji coba Alpha Maret 2018 - Mei 2018

- Menguji dan mendapatkan sertifikasi untuk Eon di Eropa dan Amerika Serikat Mei 2018 - Juli 2018

- Produksi konsinyasi persidangan Eon Juli 2018 - September 2018

- Permintaan paten di Eropa dan Amerika Serikat (desain dan model) (Oktober 2018)



TEAM NODE







WEBSITE NODE : http://www.nodepower.io/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITFXT - THE LARGEST BLOCKCHAIN PROJECT IN AFRICA

ABOUT BITFXT BITFXT is AN IT firm that develops valuable blockchain code. we have a tendency to aim to bring the blockchain” nearer to the folks by building interactive, easy-to-use localized solutions that may be simply accessible to anyone. Meet one in every of the few firms that have already got an entire purposeful project already in place: BitFXT https://bxtcoin.io/. it's no secret that this exchanges have several issues because of that users suffer. Stock exchanges, dangerous client service, ability to speak with support, as a rule solely in one language, weak market liquidity and insignificant technical design, traders face these issues each day. With the emergence of BitFXT, of these issues area unit eliminated. BitFXT has created the most important crypto charge per unit in Africa, and has quickly simplified, gaining control traders’ heart with simplicity and stability. we tend to area unit building a hybrid of each. although they're tiny currently, we tend to b

NEBULA EXCHANGE CRYPTOCURENCY EXCHANGE PLATFORM

Nebula exchange this can be a singular cryptocurrency exchange that holds it in high esteem to treat the aforemention issues. It's planning to do the community smart aside from simply access to cost, volume knowledge and order book. It hopes to travel on the far side the previous and be of bigger smart. The project may be a centralized platform for the exchange of digital assets. As a results of the platform, the monger are ready to perform additional triple-crown commerce, as he can have the chance to have extra tools: varied news regarding comes, yet as technical analysis. Nebula includes a mercantilism platform that accommodates each seasoned and trained traders and conjointly makes area for brand new traders to come back aboard. Nebula includes a quick and nearly fast blockchain system that may run countless dealing in exactly a second. each organization, be it on-line or offline desires info to bag on whereas guaranteeing the graceful and safe running of the business. Ne

DENCITY (BLOCKCHIN PERTAMA DIDUNIA BERTANGGUNG JAWAB KOTA)

DI MANA ANDA MEMILIH  META KEHIDUPAN  ANDA Metaverse bertenaga baterai Blockchain dan AI yang memberikan keahlian yang benar-benar mendalam untuk melarikan diri dari keadaan pahit yang cenderung kita hadapi saat ini dan dengan tegas memindahkan tempat, dunia, alam semesta atau galaksi yang benar-benar baru dimanapun Anda menggariskan gaya dan aturan hidup. DenCity bisa menjadi video game dan platform Blockchain yang memungkinkan dimanapun orang akan kembali dan menjadi Organisasi Kesehatan Dunia yang selalu mereka inginkan dan garis besar gaya hidup dan peraturan mereka Menurut mereka. Seiring dengan ini, individu akan siap bersama dengan ini, individu akan dapat menjual produk dan layanan di dalam skema dan dapatkan DNX Token, associate degree Ethereum yang berbasiskan ERC20 token yang dapat digunakan masing-masing secara nyata dan dunia maya DNX memungkinkan pemilih Metaverse untuk berinteraksi dan mentransfer aset Di antara mereka dan pada waktu yang sama token DNX ini