Langsung ke konten utama

SETHER ( Platform pemasaran sosial cerdas Blockchain yang pertama )


Sether adalah platform yang memberikan integrasi blockchain dengan sosial jaringan genus arthropoda, memungkinkan perusahaan blockchain untuk berbicara, mengerti informasi, analisa dan monitor jaringan sosial. Platform ini juga menyediakan kemampuan analitik dan ketaatan yang disesuaikan untuk operasi blockchain dan perusahaan. Pengguna akan menjalankan custom pertanyaan tentang pengetahuan jaringan sosial untuk mendorong wawasan yang diinginkan, perhatikan influencer, melihat jangkauan posting mereka, menghasilkan daftar riwayat untuk diberi tahu satu kali Peristiwa tertentu terjadi dan melihat sentimen berbagai jejaring sosial objek seperti posting, pesan, halaman, acara dan tambahan.

Gunakan SETHER untuk berfokus pada pelanggan, menghasilkan loyalitas, menyebarkan kampanye penjualan, membuat fase audiens Anda, dan mempelajari perilaku klien di semua jejaring sosial.

UNTUK INVESTOR
Sether bisa jadi platform B2B. kami menyediakan platform penjualan media sosial terprogram yang akan digunakan perusahaan untuk mendorong barang dagangan mereka, mengatur kampanye penjualan, menargetkan, mendorong, atau mewujudkan pelanggan baru. Semua ini bisa dinyalakan dengan baterai oleh token kami, oleh karena itu jika Anda sudah mendapat bisnis - investasi di SETH dapat mengamankan pekerjaan dengan platform. Anda akan menjadi korban Token untuk mendorong barang dagangan Anda di media sosial.

Versi Alpha kami sudah habis, Anda akan berusaha di sini. kami cenderung mengukur kerinduan untuk mitra khusus untuk menggunakan platform ini secara gratis pada bulan Januari 2018, namun bagaimanapun juga, ini pasti berhasil.

Sebagian besar dana pasca ICO, yang berjumlah lima puluh lima dari total harga token akan dialokasikan ke datacenter, R & D, personil, acara genus sosial Apis. Sekitar 2 ratus dana akan dialokasikan untuk fungsi penjualan dan untuk mendorong adopsi platform. Jumlah yang tersisa akan didedikasikan untuk biaya operasional dan administrasi, pemberdayaan mitra dan biaya hukum.

Tambahan pembeli kami dapat menggunakan platform ini, sekolah teknik tambahan yang harus kami dapatkan. Jadi, untuk terus berinovasi, kami ingin menampilkan sekolah teknik tambahan dan tambahan, ini adalah sekolah teknik, bukan tenaga kerja yang bisa menaikkan harga. Untungnya, kami memiliki keahlian informasi kami yang hebat untuk memandu bangsa Amerika Utara melalui acara platform ini.


Penyiapan ICO SETHER


Soft Cap
Beberapa bisnis membutuhkan usaha pendanaan untuk mendorong keinginan. Sether tidak demikian, karena kita cenderung sudah menyediakan dana yang dibutuhkan untuk start up.

Inilah sebabnya mengapa kita cenderung memilih untuk melewatkan Soft Cap untuk proyek ini, untuk membuktikan bahwa kita cenderung memiliki unit area yang berkomitmen untuk menciptakan platform ini, dan untuk memasok harga operasional ke Token SETH. ini sering menjadi janji kami untuk setiap bisnis yang berinvestasi di Sether.

Tidak ada Soft Cap yang menunjukkan bahwa kita cenderung menempatkan unit di sini, yang Token kita bisa naik bukan karena hasilnya terjual habis, namun akibatnya akan digunakan oleh bisnis blockchain untuk membentuk kampanye, promosi dan promosi yang tidak ada habisnya.

Hard Cap
Hard Cap diuraikan karena jumlah terbanyak yang dapat diterima oleh orang banyak. kita memiliki kecenderungan untuk mengalami kejadian yang paling sederhana dan bahwa kita menetapkan seratus enam puluh lima, 000 ETH adalah jumlah yang paling aman untuk mencegah kerumunan orang

Bagaimana cara menghitung investasi anda
Kami akan mint Token kami. ICO yang mengukur minting token (atau membakarnya) menjamin token yang tidak terjual tidak akan dihasilkan (atau dihancurkan, jika terjadi pembakaran). Hal ini menunjukkan bahwa saham investor dan oleh karena itu perusahaan mempertahankan proporsi yang mereka butuhkan di ujung keramaian.
Ini adalah bonus bagi investor, sebagai ICO oposisi yang tidak membakar token dan mendapati diri Anda hanya memasarkan sedikit kuantitas. mereka akan memiliki banyak sekali token dengan nilai yang sangat sedikit, dan investor dapat menemukan diri Anda memiliki% dari hampir tidak ada, jika crowdsale tidak berhasil.
Membeli token di associate ICO tidak memberi Anda% dari perusahaan. Di ujung keramaian, semua investor kita bisa mengerti apa% mereka memiliki seluruh jumlah token

Apabila ada ingin membeli TOKEN SETHER atau sekedar ingin tahu tentang project SETHER anda bisa mgnunjungi website nya di sini https://www.sether.io/

TEAM DARI SETHER









ANDA BISA MENGUNJUNGI WEBSITE RESMI DISINI

WHITEPAPER  WHITEPAPER SETHER




Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITFXT - THE LARGEST BLOCKCHAIN PROJECT IN AFRICA

ABOUT BITFXT BITFXT is AN IT firm that develops valuable blockchain code. we have a tendency to aim to bring the blockchain” nearer to the folks by building interactive, easy-to-use localized solutions that may be simply accessible to anyone. Meet one in every of the few firms that have already got an entire purposeful project already in place: BitFXT https://bxtcoin.io/. it's no secret that this exchanges have several issues because of that users suffer. Stock exchanges, dangerous client service, ability to speak with support, as a rule solely in one language, weak market liquidity and insignificant technical design, traders face these issues each day. With the emergence of BitFXT, of these issues area unit eliminated. BitFXT has created the most important crypto charge per unit in Africa, and has quickly simplified, gaining control traders’ heart with simplicity and stability. we tend to area unit building a hybrid of each. although they're tiny currently, we tend to b

DENCITY (BLOCKCHIN PERTAMA DIDUNIA BERTANGGUNG JAWAB KOTA)

DI MANA ANDA MEMILIH  META KEHIDUPAN  ANDA Metaverse bertenaga baterai Blockchain dan AI yang memberikan keahlian yang benar-benar mendalam untuk melarikan diri dari keadaan pahit yang cenderung kita hadapi saat ini dan dengan tegas memindahkan tempat, dunia, alam semesta atau galaksi yang benar-benar baru dimanapun Anda menggariskan gaya dan aturan hidup. DenCity bisa menjadi video game dan platform Blockchain yang memungkinkan dimanapun orang akan kembali dan menjadi Organisasi Kesehatan Dunia yang selalu mereka inginkan dan garis besar gaya hidup dan peraturan mereka Menurut mereka. Seiring dengan ini, individu akan siap bersama dengan ini, individu akan dapat menjual produk dan layanan di dalam skema dan dapatkan DNX Token, associate degree Ethereum yang berbasiskan ERC20 token yang dapat digunakan masing-masing secara nyata dan dunia maya DNX memungkinkan pemilih Metaverse untuk berinteraksi dan mentransfer aset Di antara mereka dan pada waktu yang sama token DNX ini

RATEONIUM GLOBAL BLOCKCHAIN BASED PRODUCT- AND SERVICE RATING PLATFORM

Rateonium is a very comprehensive ranking system that can be customized for each group of customers, allowing consumers to interact with the business much better than before. It has a simple design with a basic algorithm that allows users to provide reviews with more relevant content. A variety of languages combined with universal partner companies help ensure that the Rateonium ecosystem will always be diverse and vibrant. Rateonium collects qualitative and individual consumer data for companies, while the respective consumer is rewarded at the same time with the Rateonium currency by means of an automated algorithm. Rateonium offers its users a modern purchase experience with an app powered by metadata – free from manipulation and data misuse. We support our Rateonium business clients by implementing modern, long-term quality and customer relationship management processes in the platform The Rateonium App is the heart of the innovative rating system. It contains all functio