Langsung ke konten utama

TAKE PROFIT ( Sinyal perdagangan dari trader berpengalaman dengan peringkat terpercaya di Blockchain )



TENTANG PROJECT TAKE PROFIT

Take Profit adalah Associate in Nursing platform yang terampil dimana trader yang sudah matang menyediakan rekomendasinya (sinyal) untuk cryptocurrency investasi, dan pengguna harus membeli dan menggunakan rekomendasi ini. 

Untuk pemula dan pengguna tingkat lanjut

TakeProfit memberi para pedagang yang terampil kesempatan untuk memonetisasi keahlian mereka secara langsung komersialisme kepada pelanggan mereka. Pelanggan akan mendapatkan keuntungan finansial dari bakat dan saran para pedagang. Untuk melakukan hal ini, pelanggan mendapatkan akses ke indikator kinerja peraga tertentu - rating TakeProfit, hasil rata-rata sinyal, frekuensi publikasi, tingkat risiko, dll. Ini memungkinkan Anda untuk membentuk alternatif rasional di antara strategi pasar Anda. Alat seperti itu sangat membantu bagi seorang pakar, Organisasi Kesehatan Dunia menginginkan gagasan kontemporer, dan bagi Organisasi Kesehatan Dunia pemula tidak memahami tren pasar dan takut ditipu. 

Formulir berlangganan gratis dan berbayar

Jenis berlangganan gratis mencakup fleksibilitas untuk melihat sejarah publikasi tertutup Trader yang ditunjukkan dengan penundaan dan juga kisaran sinyal aktif yang terungkap. Jenis pembayaran tambahan dengan probabilitas berlangganan gratis memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan sinyal terungkap aktif dari pedagang, ikuti mereka dan ciptakan keuntungan.

Tidak ada entry threshold untuk pembeli sinyal

Bagi pelanggan sinyal tidak ada ambang batas masuk. Pendaftaran di platform dan juga para pedagang berikut tidak memerlukan adanya token pada akun pelanggan. Untuk bargainer, entry thresholds area unit set. Penawar akan melakukan aktivitas yang tidak dibayar di platform tanpa adanya token pada akun pribadi .menerbitkan rekomendasi terbuka (tanpa nilai langganan) dalam jumlah tidak terbatas. Jika penawar memutuskan untuk memasukkan langganan berbayar untuk jasanya, maka perlu membuka deposit.

Rekomendasi investasi di TakeProfit

Dengan bantuan TakeProfit, pengguna menerima rekomendasi investasi untuk belanja dan kestabilan korban dan aset yang berbeda. Unit area rekomendasi semacam itu yang dihasilkan oleh pedagang lama mendukung penilaian pasar yang berpengetahuan, informasi dan sumber yang berbeda. Peringkat pedagang yang terungkap di TakeProfit diperbarui secara on-line dua puluh empat jam setiap hari. Ini membentuk Associate in Nursing objective image dari penampilan mereka.

Verifikasi peringkat dengan bantuan Blockchain

TakeProfit mencegah perkiraan indikator keuntungan secara fiktif. Teknologi Blockchain yang digunakan mengecualikan kemungkinan untuk menciptakan perubahan pada sinyal yang diproyeksikan oleh penawar begitu fakta. Semua sinyal ukuran persegi diverifikasi pada blockchain. Tidak mungkin mengubah atau menghapusnya sementara tidak mengkhawatirkan integritas rantai. Hal ini memungkinkan untuk menghasilkan pengguna dengan kinerja penting dari setiap pemasok sinyal pada platform.

Prospek untuk pengembangan platform

TakeProfit adalah layanan yang paling sederhana dan bebas risiko bagi para pemula cryptotrading. Oleh karena itu, kebanyakan pengguna sinyal kripto baru akan menggunakan TakeProfit.

Pada ujung 2019, TakeProfit mengharapkan untuk menarik di urutan kedelapan dari semua permintaan yang tidak menyenangkan, lebih lanjut tentang pelanggan transfer pesan saluran berbayar utama ke platformnya, bersamaan dengan pengarangnya.
Melalui TakeProfit dapat melewati tujuh puluh delapan dari semua kripto-kardan, sedangkan proporsi sinyal dalam pesan dapat sedikit menurun dari delapan belas sampai dua puluh.
Dalam 2 tahun, volume penjualan sinyal melalui TakeProfit akan menjadi sekitar $ 14 juta per bulan. Komisi platform = 20%






















Distribusi token:


Peta jalan proyek





Tim Take Profit




UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGUNJUNGI LINK BERIKUT



Username Bitcointalk : ucliktea
ETH Addres : 0x453720068FA251B7909BFFE40337BC87B5b0Ba33

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BITFXT - THE LARGEST BLOCKCHAIN PROJECT IN AFRICA

ABOUT BITFXT BITFXT is AN IT firm that develops valuable blockchain code. we have a tendency to aim to bring the blockchain” nearer to the folks by building interactive, easy-to-use localized solutions that may be simply accessible to anyone. Meet one in every of the few firms that have already got an entire purposeful project already in place: BitFXT https://bxtcoin.io/. it's no secret that this exchanges have several issues because of that users suffer. Stock exchanges, dangerous client service, ability to speak with support, as a rule solely in one language, weak market liquidity and insignificant technical design, traders face these issues each day. With the emergence of BitFXT, of these issues area unit eliminated. BitFXT has created the most important crypto charge per unit in Africa, and has quickly simplified, gaining control traders’ heart with simplicity and stability. we tend to area unit building a hybrid of each. although they're tiny currently, we tend to b

NEBULA EXCHANGE CRYPTOCURENCY EXCHANGE PLATFORM

Nebula exchange this can be a singular cryptocurrency exchange that holds it in high esteem to treat the aforemention issues. It's planning to do the community smart aside from simply access to cost, volume knowledge and order book. It hopes to travel on the far side the previous and be of bigger smart. The project may be a centralized platform for the exchange of digital assets. As a results of the platform, the monger are ready to perform additional triple-crown commerce, as he can have the chance to have extra tools: varied news regarding comes, yet as technical analysis. Nebula includes a mercantilism platform that accommodates each seasoned and trained traders and conjointly makes area for brand new traders to come back aboard. Nebula includes a quick and nearly fast blockchain system that may run countless dealing in exactly a second. each organization, be it on-line or offline desires info to bag on whereas guaranteeing the graceful and safe running of the business. Ne

DENCITY (BLOCKCHIN PERTAMA DIDUNIA BERTANGGUNG JAWAB KOTA)

DI MANA ANDA MEMILIH  META KEHIDUPAN  ANDA Metaverse bertenaga baterai Blockchain dan AI yang memberikan keahlian yang benar-benar mendalam untuk melarikan diri dari keadaan pahit yang cenderung kita hadapi saat ini dan dengan tegas memindahkan tempat, dunia, alam semesta atau galaksi yang benar-benar baru dimanapun Anda menggariskan gaya dan aturan hidup. DenCity bisa menjadi video game dan platform Blockchain yang memungkinkan dimanapun orang akan kembali dan menjadi Organisasi Kesehatan Dunia yang selalu mereka inginkan dan garis besar gaya hidup dan peraturan mereka Menurut mereka. Seiring dengan ini, individu akan siap bersama dengan ini, individu akan dapat menjual produk dan layanan di dalam skema dan dapatkan DNX Token, associate degree Ethereum yang berbasiskan ERC20 token yang dapat digunakan masing-masing secara nyata dan dunia maya DNX memungkinkan pemilih Metaverse untuk berinteraksi dan mentransfer aset Di antara mereka dan pada waktu yang sama token DNX ini